7.1 C
New York
Saturday, June 6, 2020
Home Windows Microsoft menghentikan sementara rilis pembaruan Windows opsional

Microsoft menghentikan sementara rilis pembaruan Windows opsional

Microsoft mengumumkan kemarin bahwa mereka berencana untuk menghentikan rilis pembaruan Windows opsional mulai Mei 2020 dan seterusnya.

Perusahaan merilis apa yang disebut rilis C dan D pada minggu ketiga atau keempat dari bulan tertentu. Ini dianggap pembaruan pratinjau dan sepenuhnya opsional.

Administrator Windows harus memeriksa pembaruan secara manual untuk mendeteksinya dalam Pembaruan Windows atau mengunduhnya dari situs web Katalog Pembaruan Microsoft untuk menginstalnya pada perangkat.

Sudah menjadi rekomendasi saya sejak awal untuk hanya menginstal pembaruan pratinjau ini jika mereka memperbaiki masalah atau masalah yang cukup berpengalaman dan cukup untuk membenarkan pemasangan pembaruan pratinjau pada mesin.

Pembaruan biasanya disertakan dalam pembaruan Patch Tuesday bulan berikutnya.

Waktu untuk rilis C dan D opsional Windows mendatang

Kami telah mengevaluasi situasi kesehatan masyarakat, dan kami memahami ini berdampak pada pelanggan kami. Menanggapi tantangan ini, kami memprioritaskan fokus kami pada pembaruan keamanan. Mulai Mei 2020, kami menjeda semua rilis non-keamanan opsional (pembaruan C dan D) untuk semua versi klien dan produk server Windows yang didukung (Windows 10, versi 1909 turun melalui Windows Server 2008 SP2).

Perubahan ini berlaku untuk semua versi Windows yang didukung termasuk Windows 10 tetapi juga versi server Windows.

Microsoft tidak menyebutkan pandemi Coronavirus secara khusus, tetapi sepertinya itu merujuk pandemi dan bahwa itulah alasan mengapa Microsoft membuat keputusan untuk menghentikan pembuatan dan distribusi pembaruan pratinjau ini.

Menjeda menunjukkan bahwa perubahan bersifat sementara dan bahwa produksi pembaruan pratinjau akan dilanjutkan setelah situasi terkendali.

Perubahan tidak akan memengaruhi rilis pembaruan keamanan pada bulan apa pun (juga disebut rilis B saat dikeluarkan pada minggu kedua bulan apa pun).

Tidak ada perubahan pada pembaruan keamanan bulanan (rilis B – Pembaruan Selasa); ini akan terus seperti yang direncanakan untuk memastikan kelangsungan bisnis dan untuk menjaga pelanggan kami terlindungi dan produktif.

Pembaruan pratinjau akan dirilis pada April 2020 tetapi akan dihentikan sementara setelah rilis April.

Sekarang Anda : Apakah Anda menginstal pembaruan pratinjau di perangkat Anda? (via Ask Woody )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Anti Detect Browser OWASP Fingerprint

Saya merekomendasikan aplikasi ini, untuk penguna yang ini privacy nya terjaga, aplikasi ini sangat safty bagi saya....

Cara Hide Map Lokasi Yang Terdeteksi Mozilla Firefox

sumber media https://ffezey.inf Hello sobat maya belum lama ini mozilla memberikan auto flash pada...

Masalah parsing font kritis pada Windows terungkap (perbaiki bagian dalam)

Microsoft menerbitkan sebuah penasehat kemarin mengenai masalah parsing font yang terdeteksi baru-baru ini yang mempengaruhi semua versi yang didukung dari sistem operasi...

Microsoft menghentikan sementara rilis pembaruan Windows opsional

Microsoft mengumumkan kemarin bahwa mereka berencana untuk menghentikan rilis pembaruan Windows opsional mulai Mei 2020 dan seterusnya. Perusahaan merilis...

Recent Comments